Logo

Kantor Imigrasi Kelas I TPI Bengkulu Gelar Bakti Sosial “Kumham Berbagi” dalam Rangka Hari Pengayoman ke-79

Kantor Imigrasi Kelas I TPI Bengkulu Gelar Bakti Sosial "Kumham Berbagi" dalam Rangka Hari Pengayoman ke-79

Kantor Imigrasi Kelas I TPI Bengkulu Gelar Bakti Sosial "Kumham Berbagi" dalam Rangka Hari Pengayoman ke-79

BENGKULU – Kantor Imigrasi Kelas I TPI Bengkulu mengadakan kegiatan Bakti Sosial dengan tema “Kumham Berbagi”. Acara tersebut berlangsung Dalam rangka merayakan Hari Pengayoman ke-79, di Panti Asuhan Tunas Harapan Jitra, Kota Bengkulu, Kamis 8 Agustus 2024.

Kegiatan “Kumham Berbagi” merupakan bentuk kepedulian nyata dari insan pengayoman Kementerian Hukum dan HAM (Kumham) terhadap masyarakat yang membutuhkan. Dalam acara ini, Kantor Imigrasi Kelas I TPI Bengkulu memberikan bantuan berupa baju layak pakai dan sembako kebutuhan sehari-hari kepada Panti Asuhan Tunas Harapan Jitra.

Dalam sambutannya, Plt Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Bengkulu, Imam Setiawan, menyampaikan apresiasi yang mendalam kepada semua pihak yang telah berkontribusi dalam menyukseskan acara ini. Beliau berharap kegiatan “Kumham Berbagi” tidak hanya menjadi momen berbagi tetapi juga menjadi sarana untuk melatih empati dan kepedulian pegawai di lingkungan Kantor Imigrasi Kelas I TPI Bengkulu.

Pengurus yayasan Panti Asuhan Tunas Harapan Jitra menyambut baik dan mengungkapkan rasa terima kasih atas bantuan yang diberikan. Mayoritas anak-anak di yayasan ini adalah anak-anak kurang mampu yang kehilangan orang tua mereka. Dengan bantuan ini, diharapkan anak-anak di yayasan dapat lebih termotivasi untuk belajar dan mencapai cita-cita mereka.

Kegiatan ini merupakan salah satu upaya dari Kantor Imigrasi Kelas I TPI Bengkulu untuk terus berkomitmen dalam mendukung dan membantu masyarakat, khususnya mereka yang membutuhkan perhatian lebih.