Logo

Kapolresta Bengkulu Pimpin Sertijab 4 PJU, Ini Nama-namanya

Kapolresta Bengkulu Pimpin Sertijab 4 PJU, Ini Nama-namanya

BENGKULU – Kapolresta Bengkulu Kombes Pol Deddy Nata melakukan serah terima jabatan (Sertijab) kepada sejumlah pejabat utama di Polresta Bengkulu.

Sertijab dilakukan di Halaman Polresta Bengkulu, Jumat (09/08/24) pagi.

“Bagi para pejabat yang baru dilantik agar dapat segera menyesuaikan diri dan laksanakan tugasnya dengan baik sesuai dengan amanah yang telah diberikan dan sumpah yang telah diucapkan,” kata Kombes Pol Deddy Nata.

Para pejabat utama yang Sertijab yaitu, Kasat Intelkam, Kompol Rufaicen diganti AKP Tomson Sembiring. Kasat Binmas AKP Julita Widiyanti diganti AKP Malik Hevry. Kapolsek Kampung Melayu AKP Saman Saputra diganti dengan IPTU Manogu Simanjuntak dan Kapolsek KSKP AKP Malik Hevry diganti Samsul Rizal.

Kapolresta Bengkulu mengatakan, mutasi dan rotasi jabatan di lingkup Polri merupakan hal yang biasa. Ini dilakukan untuk penyegaran dan peningkatan kualitas kinerja personel Polri yang berprestasi pada jabatan baru di tempat yang baru. Terhadap pejabat lama, Kapolresta berharap dapat terus meningkatkan prestasinya di tempat tugas yang baru.

“Segera sesuaikan diri dan pelajari situasi Kamtibmas di wilayah hukumnya, laksanakan semua tindakan kepolisian secara profesional dan humanis dengan mengedepankan tindakan pencegahan terjadinya pelanggaran atau kejahatan sesuai aturan hukum,” demikian Kapolresta Bengkulu.