Logo

Kantor Imigrasi Bengkulu Ikut jadi Peserta Lomba Voli Hari Pengayoman ke-79

Kantor Imigrasi Bengkulu Ikut jadi Peserta Lomba Voli Hari Pengayoman ke-79

BENGKULU – Kantor Imigrasi Kelas I TPI Bengkulu turut serta dalam lomba voli yang diadakan di Lapangan Olahraga Lapas Perempuan Kelas II Bengkulu. Kegiatan ini menjadi bagian dari rangkaian acara yang diselenggarakan oleh Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Bengkulu.

Acara ini dihadiri oleh Kepala Unit Pelaksana Teknis (UPT), pejabat struktural, Jabatan Fungsional Tertentu (JFT), pelaksana, serta tim voli dari setiap UPT di lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Bengkulu. Turnamen ini secara resmi dibuka oleh Kepala Divisi Administrasi, Machyudhie, dengan simbolis pukulan bola pertama, menandai dimulainya pertandingan voli putra dan putri.

Dalam sambutannya, Machyudhie mengungkapkan harapannya agar kegiatan ini dapat membangkitkan semangat kebersamaan dan kekompakan di lingkungan kerja, serta menjadi ajang untuk menumbuhkan rasa bangga terhadap institusi, seiring dengan semangat Hari Pengayoman ke-79.

Rangkaian kegiatan berlanjut keesokan harinya, Minggu, 11 Agustus 2024, dengan perlombaan memancing di Riak Siabun, Kabupaten Seluma. Perlombaan ini berlangsung dari pukul 07.30 hingga 11.00 WIB dan diikuti oleh tim memancing dari berbagai UPT dan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Bengkulu.

Perlombaan memancing juga dibuka secara resmi oleh Kepala Divisi Administrasi, Machyudhie. Dalam sambutannya, ia menyatakan harapannya agar kegiatan ini dapat mempererat tali silaturahmi antar pegawai di lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Bengkulu.

“Walaupun berbeda-beda UPT, kita tetap satu Kementerian Hukum dan HAM,” tutup Machyudhie.