Logo

Pj Walikota Bengkulu Hadiri Ramah Tamah dan Pisah Sambut di Balai Raya Semarak

Pj Walikota Bengkulu Hadiri Ramah Tamah dan Pisah Sambut di Balai Raya Semarak

Pj Walikota Bengkulu Hadiri Ramah Tamah dan Pisah Sambut di Balai Raya Semarak

BENGKULU – Penjabat (Pj) Walikota Bengkulu, Arif Gunadi, menghadiri acara ramah tamah Komandan Lantamal II Laksamana Pertama TNI Syufenri serta pisah sambut Danlanal Bengkulu di Balai Raya Semarak Bengkulu, Minggu (28/7/2024). Acara tersebut juga menjadi momen peralihan tugas dari Letkol Laut (P) Yudyo Mewah Angkasa, M.Tr.Opsla kepada Letkol Laut (P) Octo Sahat M. Manurung, S.T.

Dalam sambutannya, Arif Gunadi memberikan apresiasi tinggi kepada Letkol Laut (P) Yudyo Mewah Angkasa atas dedikasi dan kerjasama yang baik dalam menjaga keamanan laut di wilayah Bengkulu. “Saya ingin mengucapkan terima kasih dan memberikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Letkol Laut (P) Yudyo Mewah Angkasa. Dedikasi dan kerjasama beliau dalam menjaga keamanan laut Bengkulu selama ini sangatlah berharga dan patut diapresiasi,” ujar Arif Gunadi.

Arif Gunadi juga menyampaikan sambutan hangat kepada Letkol Laut (P) Octo Sahat M. Manurung yang baru menjabat sebagai Danlanal Bengkulu. “Kami menyambut dengan penuh hormat dan antusiasme Letkol Laut (P) Octo Sahat M. Manurung. Semoga dengan kehadiran beliau, Pemerintah Kota Bengkulu, Lanal Bengkulu, serta Forkopimda Kota Bengkulu dapat terus bersinergi dalam menjaga dan membangun Kota Bengkulu,” tambahnya.

Acara tersebut diakhiri dengan penyerahan cindramata oleh Arif Gunadi dan beberapa pejabat kepada Letkol Laut (P) Yudyo Mewah Angkasa sebagai bentuk penghargaan atas pengabdian dan dedikasinya. Cindramata tersebut merupakan simbol penghargaan atas kontribusi Yudyo Mewah Angkasa dalam memperkuat dinamika perekonomian dan keamanan laut di Bengkulu.

Dengan acara ini, diharapkan hubungan yang baik antara Pemerintah Kota Bengkulu dan Lanal Bengkulu dapat terus terjalin, dan kerja sama yang solid akan mendukung kemajuan serta kesejahteraan masyarakat di Kota Bengkulu. (Advetorial)