Logo

Peringatan Hari Pengayoman ke 79, Kantor Imigrasi Kelas I TPI Bengkulu Dapat Penghargaan

Kantor Imigrasi Kelas I TPI Bengkulu mendapatkan penghargaan

Kantor Imigrasi Kelas I TPI Bengkulu mendapatkan penghargaan

BENGKULU – Kantor Imigrasi Kelas I TPI Bengkulu mengikuti upacara peringatan Hari Pengayoman ke-79 yang diselenggarakan di Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Bengkulu. Upacara tersebut dipimpin oleh Kepala Kantor Wilayah Bengkulu, Santosa, yang bertindak sebagai inspektur upacara.

Dalam amanatnya, Santosa menyampaikan pesan dari Menteri Hukum dan HAM yang menekankan tema peringatan tahun ini, yaitu “Kemenkumham Mengabdi untuk Negeri Menuju Indonesia Emas 2045.

Pesan ini menekankan pentingnya peran serta Kementerian Hukum dan HAM dalam mewujudkan visi besar Indonesia di tahun 2045, yang bertepatan dengan 100 tahun kemerdekaan Indonesia serta peran staregis Kemenkumham sebagai institusi yang tidak hanya bertugas menegakkan hukum, tetapi juga menjadi penghubung dalam menciptakan keadilan dan kesejahteraan masyarakat.

Pada kesempatan tersebut, Kantor Imigrasi Kelas I TPI Bengkulu mendapat kehormatan dengan menerima penghargaan sebagai satuan kerja terbaik dengan nilai perencanaan penganggaran terbaik di lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Bengkulu.

Penghargaan ini merupakan bukti nyata dari dedikasi dan kerja keras seluruh jajaran di Kantor Imigrasi Kelas I TPI Bengkulu dalam menjalankan tugas dan tanggung jawabnya, serta dalam mendukung tercapainya target dan tujuan yang telah ditetapkan.

Upacara ini tidak hanya menjadi momentum untuk memperingati Hari Pengayoman, tetapi juga sebagai wujud komitmen bersama dalam mewujudkan kinerja yang semakin baik dan berintegritas tinggi.

Kantor Imigrasi Kelas I TPI Bengkulu akan terus berusaha memberikan kontribusi terbaiknya demi kemajuan bangsa dan negara, sejalan dengan semangat “Kemenkumham Mengabdi untuk Negeri Menuju Indonesia Emas 2045.”