Logo

Diduga Hp Miliknya Dicuri Teman Sendiri, Remaja Ini Melapor ke Polisi

Diduga Hp Miliknya Dicuri Teman Sendiri, Remaja Ini Melapor ke Polisi

BENGKULU – Salah seorang remaja yang baru lulus Sekolah Menengah Atas (SMA) di Bengkulu melaporkan kejadian tindak pidana pencurian handphone ke Polresta Bengkulu.

Dia ialah Malaka Jonata (17) warga Jalan Nuri, Kelurahan Anggut Dalam, Kecamatan Ratu Samban, Kota Bengkulu. Malaka mengaku bahwa handphone miliknya hilang dicuri.

Peristiwa pencurian itu terjadi di rumahnya sendiri. Dibeberkan Malaka, saat itu ia bersama empat orang temannya tidur di kamar rumahnya. Tiba tengah malam, dua orang teman Malaka pamit pulang.

Kemudian, lanjut Malaka, di pagi hari ia dibangunkan oleh orang tuanya karena pintu kamar sudah terbuka. Saat itu Malaka langsung menyadari bahwa handphone miliknya sudah tidak berada di tempat ia mengecas.

“Pas pagi dibangun ibu itu nengok pintu lah terbuka, dan hp gak ada lagi. Nah yang heran hp yang punya kawan saya dua orang lagi yang tinggal ni masih ada,” jelas Malaka.

Malaka menambahkan, ia menduga handphone miliknya tersebut dicuri oleh dua orang temannya yang pamit pulang duluan saat malam hari. Saat ini kasus pencuri tersebut masih dalam penyelidikan pihak kepolisian Polresta Bengkulu.

Sementara itu akibat kejadian pencurian handphone tersebut korban mengaku mengalami kerugian sebesar Rp 5 juta rupiah.