Logo

Helmi-Mian Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Bengkulu Pertama Daftar ke KPU

Helmi-Mian Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Bengkulu Pertama Daftar ke KPU

BENGKULU – Pasangan calon Helmi Hasan dan Mian sebagai pasangan pertama yang secara resmi mendaftarkan diri ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Bengkulu sebagai calon Gubernur Bengkulu pada Pilkada 2024, Selasa (08/2024).

Kedua pasangan ini menggunakan seragam biru muda dan jaz hitam yang melambangkan kelembutan, kesehatan, kesegaran, dan keramahan untuk membawa perubahan positif bagi masyarakat Bengkulu.

Kehadiran keduanya disambut meriah oleh para pendukungnya. Dengan semangat tinggi menyatakan kesiapan untuk bersaing dalam kontestasi politik, dengan mengusung visi dan misi kesejahteraan rakyat, pembangunan infrastruktur, serta penguatan ekonomi daerah.

“Yang kita tawarkan itu adalah ayok rakyat kita lihat rekam jejak mereka, mas Mian di Bengkuku Utara punya rekam jejak, dan bang Helmi Hasan di Kota Bengkulu,” ujar Dedi Yanto Jubir Helmi-Mian.

Dedi menjelaskan bahwa dalam kinerja yang dilakukan oleh Helmi Hasan semasa menjabat Walikota Bengkulu, program dari jalan mulus, rumah sakit, dan lainnya.

Serta, Dedi memastikan pada hari ini akan tetap terus komitmen dan konsisten untuk Helmi-Mian menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur yang baru.

“Kita sudah baca bismillah untuk bersama-sama dan mohon doanya untuk seluruh masyarakat Provinsi Bengkulu untuk bersama-sama menuju Gubernur yang baru Helmi-Mian,” tutupnya.