Logo

Mantan Wagub Bengkulu dan Anak Mantan Gubernur Bengkulu Daftar Pilwakot

Mantan Wagub Bengkulu dan Anak Mantan Gubernur Bengkulu Daftar Pilwakot

BENGKULU – Pasangan calon (Paslon), Walikota dan Wakil Walikota Bengkulu, Dedy Ermansyah dan Nuragiyanti Dewi Permatasari resmi mendaftarkan diri di hari kedua, ke KPU Kota Bengkulu, Rabu, (28/08/24).

Paslon ini tiba sekitar pukul 08.30 WIB diKantor KPU Kota Bengkulu, Mereka disambut dengan rombongan dol dari sanggar seni Prameswara kota Bengkulu. Ratusan massa memadati Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Bengkulu, hari ini, untuk mengantarkan pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Bengkulu, Dedy-Agy.

Diketahui, bahwa Dedy merupakan mantan Wakil Gubernur Bengkulu, dan Agi adalah anak dari mantan Gubernur Bengkulu yaitu Agusrin.

Ketua KPU Kota Bengkulu, Rayendra Pirasad dalam sambutannya, menyampaikan bahwa masih menerima pendaftaran bagi para calon Walikota dan Wakil Walikota Bengkulu, dan pendaftaran terakhir di hari Kamis, (39/08/24).

“Untuk tanggal 27 dan 28 Agustus, kita buka pendaftaran itu dihari kerja, namun untuk hari terakhir tanggal 29 sampai pukul 23.59 WIB.” ucap Rayendra.

Sementara itu, Dedy menyampaikan terima kasih kepada Ketua KPU Kota Bengkulu, serta Bawaslu serta, para partai pengusung.

“Alhamdulillah pada pagi hari ini, saya dan Agy sudah mendaftarkan diri untuk, mencalon menjadi Walikota dan Wakil Walikota Bengkulu, dan disambut hangat oleh KPU Kota Bengkulu,” Ungkapnya.

Sementara, Agi menyampaikan visi-misi yang telah mereka usungkan untuk kemajuan Kota Bengkulu.

“Kota Bengkulu ini akan menjadi layak huni, layak di kunjungi, dan layak di investasi,” tutupnya.