Logo

Rumah Karyawan Pabrik Tahu Dibobol, Gelang Emas 15 Gram dan 1 Unit Motor Raib

Rumah Karyawan Pabrik Tahu Dibobol, Gelang Emas 15 Gram dan 1 Unit Motor Raib

BENGKULU – Sebuah rumah milik karyawan pabrik tahu, Tri Yuni (44) warga jalan Cendrawasih, Kelurahan Pasar Melintang, Kecamatan Teluk Segara, Kota Bengkulu dibobol spesialis pencuri, Sabtu (31/08/24) malam.

Dalam aksi pembobolan itu, pencuri berhasil membawa kabur satu unit motor, gelang emas seberat 15 gram dan uang sejumlah Rp. 2 juta rupiah lebih.

“Yang hilang motor, emas punya istri saya dan uang di dalam tas sebanyak Rp. 2 juta, rupiah,” ungkap korban, Minggu (01/09/24).

Dijelaskan korban, pencuri itu masuk melalui jendela rumahnya dengan cara merusak kaitan besi jendela saat korban dan istrinya tengah tidur lelap.

Dia mengaku tidak mendengar sama sekali gerak-gerik yang dilakukan oleh pelaku tersebut. Termasuk istrinya, kata Tri Yuni yang juga tidak merasakan gelang emas yang masih terpasang di pergelangan tangannya diambil pelaku.

“Tidak sama sekali kami mendengar. Dia keluarkan motor dari depan pintu inilah. Nah yang gelang itu masih dipakai istri saya, diputusnya mungkin, tapi tidak terasa,” jelasnya.

Akibat kejadian itu korban mengalami kerugian sekitar 30 juta rupiah lebih. Sementara kasus ini sudah dilaporkan korban ke Polresta Bengkulu untuk ditindaklanjuti.