Logo

Ayah dan Anak yang Menjadi Pelaku Penusukan Ditangkap, Sempat Kabur ke Kebun Karet di Lahat

Ayah dan Anak yang Menjadi Pelaku Penusukan Ditangkap, Sempat Kabur ke Kebun Karet di Lahat

BENGKULU – Dua orang pelaku penusukan terhadap warga jalan Kebun Dahri, Kelurahan Kebun Dahri, Kecamatan Ratu Samban, Kota Bengkulu diringkus Tim Resmob Macan Gading Polresta Bengkulu.

Kedua pelaku itu Wancik (67) dan Jumadi (30) yang merupakan ayah dan anak. Mereka ditangkap di Desa SP.6 Kabupaten Lahat, Provinsi Sumatera Selatan.

Saat digrebek, kedua pelaku tersebut sempat mencoba melarikan diri ke dalam kebun karet di desa itu. Namun, karena kalah tenaga, keduanya berhasil ditangkap oleh petugas.

“Pelaku ditangkap tanpa perlawanan. Mereka waktu digrebek sempat ingin kabur ke kebun karet di desa SP.6,” kata Kanit Resmob Satreskrim Polresta Bengkulu, Ipda Muhammad Ego Fermana, Senin (2/9/24).

Sebelumnya, kedua pelaku itu melakukan penganiayaan terhadap terhadap Ferizal Chaniago dengan cara menusuk korban menggunakan senjata tajam jenis pisau yang mengakibatkan korban mengalami luka parah.

Hal itu terjadi lantaran adanya keributan antara kedua pelaku dan korban yang berujung terjadinya penganiayaan berat.

“Korban ditusuk di bagian perut sebelah kanan, luka sayat di dada kanan dan luka di tangan kiri,” ungkap Ipda Muhammad Ego.

Sementara itu, saat ini kedua pelaku tersebut masih diamankan di Polresta Bengkulu untuk dimintai keterangan lebih lanjut.

“Kedua pelaku beserta barang bukti sudah kita amankan dan masih kita lakukan penyelidikan,” tutup Kanit Resmob Satreskrim Polresta Bengkulu.