Logo

Gangster di Kota Bengkulu Kembali Berulah, Lempar Rumah Warga dan Acungkan Sajam

Nilawati, Korban yang sedang menunjukkan batu bekas lemparan gangster

Nilawati, Korban yang sedang menunjukkan batu bekas lemparan gangster

BENGKULU – Gangster kembali berulah di Kota Bengkulu. Baru-baru ini mereka beraksi di kawasan jalan Enggano, Kelurahan Pasar Bengkulu, Kecamatan Sungai Serut, Senin (2/09/24) malam sekira pukul 21:00 WIB.

Disana, para gangster itu menyerang beberapa rumah warga. Mereka melempari batu ke atas genteng rumah warga secara berutal.

Selain itu, Gangster tersebut berkeliling secara kelompok di malam hingga dini hari dengan mengendarai sepeda motor dan mengacung-mengacungkan senjata tajam (Sajam) sejenis celurit dan pedang.

Nilawati salah satu korban yang rumahnya menjadi sasaran para gangster menjelaskan, awalnya mereka berkumpul di depan rumah. Kemudian, setelah menghidupkan motor, gangster langsung melempari rumah dan kabur sembari mengangkat tangan.

Padahal, banyak orang yang berkumpul di depan rumah itu. Namun gangster nekat melakukan pelemparan batu berukuran cukup besar.

“Pertama ada tiga motor di depan, setelah itu datang lagi kawan yang lain. Sudah berkumpul semua mereka hidupkan motor dan langsung melempari rumah kami. Sudah itu mereka angkat-angkat tangan,” jelas Nilawati, Selasa (3/09/24).

Karena tidak terima dengan kejadian itu, suami dari korban langsung mengejar para pelaku. Namun, karena kalah tenaga lantaran mereka menggunakan motor, para gangster berhasil kabur.

Tak hanya di daerah itu, Nilawati menyebut, gangster itu juga sempat melakukan hal serupa di dekat pantai Kualo Bengkulu, persis di depan rumah ketua RT.

“Kalau informasinya mereka juga beraksi di belakang. Tapi tidak tahu pasti kami kejadiannya,” tutup Nilawati.