Logo

Nahas, Perempuan Ini Tewas Usai Tabrak Kontainer

Nahas, Perempuan Ini Tewas Usai Tabrak Kontainer

BENGKULU – Nabilah Vadonah (26) warga Pasar Pedati, Kabupaten Bengkulu Tengah, Provinsi Bengkulu tewas usai mengalami kecelakaan tunggal, Jumat (06/09/24) sekira pukul 04:50 WIB.

Peristiwa kecelakaan lalu lintas tersebut terjadi di Jalan Lintas Basuki Rahmat, Kelurahan Sukamerindu, Kecamatan Sungai Serut, Kota Bengkulu.

Dalam kecelakaan itu, pengendara sepeda motor tewas dilokasi setelah mendapatkan luka berat dibagian kepala hingga badan.

Salah satu warga setempat Suhartono mengaku tidak mengetahui persis bagaimana bisa terjadi kecelakan tersebut. Namun kecelakaan itu terjadi tepat didepan rumahnya.

Dari rekaman cctv, tampak pengendara sepeda motor melintas dari arah Simpang 4 Sukamerindu menuju simpang Jam atau kantor MPP Kota Bengkulu.

Namun tepat ditikungan tajam disertai turunan, pengendara sepeda motor Honda Beat oleng ke kiri jalan hingga melebar dan menabrak batu dan sendi tembok rumah warga. Akibat kejadian itu korban yang mengalami luka berat tewas dilokasi.

“Korban datang dari arah simpang 4 Sukamerindu. Iya tewas, ada bau-bau alkohol,” kata Suhartono.

Sementara itu, Unit Gakkum Satlantas Polresta Bengkulu yang sudah menerima informasi langsung meluncur dan mengamankan kendaraan korban. Sedangkan untuk korban dibawa langsung kerumah sakit Bhayangkara.