Logo

Korban Kecelakaan Tunggal Hingga Tewas Merupakan Pelaku yang Terlibat Pembunuhan

Korban Kecelakaan Tunggal Hingga Tewas Merupakan Pelaku yang Terlibat Pembunuhan

BENGKULU – Salah seorang wanita yang mengalami kecelakaan tunggal dan mengakibatkan meninggal dunia di jalan Basuki Rahmat, Kelurahan Sukamerindu, Kecamatan Sungai Serut, Kota Bengkulu merupakan salah satu pelaku yang ikut terlibat dalam peristiwa pembunuhan di Kampung Bali.

Hal tersebut diungkapkan Kapolresta Bengkulu, Kombes Pol Deddy Nata. Dia mengatakan, saat peristiwa Pembunuhan itu, dia kabur menggunakan sepeda motor. Lalu, dia mengalami kecelakaan hingga menabrak kontainer.

“Diantara pelaku yang terlibat dalam peristiwa pembunuhan tersebut, itu ada salah satu wanita yang kemudian di lain peristiwa dia mengalami peristiwa kecelakaan dan meninggal,” ungkap Kapolresta Bengkulu, Jumat (06/09/24).

Kecelakaan itu terjadi sekira pukul 04:50 WIB subuh. Saat dilakukan pemeriksaan oleh pihak medis, wanita tersebut dalam keadaan mabuk, sebab mulut wanita itu berbau alkohol.

“Wanita ini dalam kondisi mabuk. Karena hasil visum pemeriksaan mulutnya berbau alkohol,” kata Kombes Pol Deddy Nata.

Sementara itu, saat ini pihak kepolisian Polresta Bengkulu telah mengamankan tiga orang pelaku Pembunuhan dua pria asal Kota Jambi.

Ketiga pelaku masih dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. Sementara satu pelaku yang telah meninggal dunia masih berada di rumah sakit Bhayangkara untuk dilakukan otopsi.

Baca Juga : Nahas, Perempuan Ini Tewas Usai Tabrak Kontainer