Logo

Sedih, Bocah SD di Kota Bengkulu Diduga Dicabuli Saat Jam Belajar Berlangsung

Ilustrasi.BN

Ilustrasi.BN

BENGKULU – Kasus dugaan tindak pidana pencabulan terhadap anak di bawah umur kembali terjadi di Kota Bengkulu. Kali ini bocah Sekolah Dasar (SD) di Kota Bengkulu menjadi korbannya.

Sebut saja Melati, bukan nama sebenarnya yang menjadi korban pencabulan di sekolahnya sendiri. Kasus itu diketahui setelah orang tua korban melaporkan kejadian itu ke Polresta Bengkulu.

Dalam laporannya kepada polisi, orang tua korban menceritakan bahwa anaknya dicabuli saat jam belajar sedang berlangsung. Saat itu, kata dia anaknya sedang sakit perut dan berniat ingin mengambil minyak kayu putih di UKS sekolah.

Lebih lanjut, dia menjelaskan setibanya di ruang UKS, korban bertemu dengan terlapor. Lalu terlapor menidurkan korban di kasur ruang UKS sembari mencium korban di bagian leher hingga ke payudara.

Lalu oleh korban menceritakan hal tersebut ke orang tuanya. Tidak terima dengan kejadian itu, orang tua korban langsung melaporkan pelaku ke Polresta Bengkulu untuk ditindaklanjuti.

Kasi Humas Polresta Bengkulu, IPTU Endang Sudrajat membenarkan kejadian tersebut. Saat ini, kata Endang, pihak Kepolisian Polresta Bengkulu masih menyelidiki kasus itu.

‘Iya benar, untuk kasus dugaan pencabulan itu sudah diterima oleh Polresta Bengkulu. Saat ini, kasus itu masih didalami oleh penyidik,” tutup Endang.