Logo

Pelaku Pencabulan Terhadap Bocah SD di Kota Bengkulu Diduga Tenaga Pendidik

Pelaku Pencabulan Terhadap Bocah SD di Kota Bengkulu Diduga Tenaga Pendidik

BENGKULU – Terduga pelaku tindak pidana dugaan pencabulan yang terjadi terhadap siswi Sekolah Dasar (SD) di Kota Bengkulu merupakan oknum tenaga pengajar.

Hal itu diungkapkan Kasi Humas Polresta Bengkulu, IPTU Endang Sudrajat kepada Bengkulunews.Co.Id. IPTU Endang mengatakan, terduga pelaku saat ini masih dimintai keterangan lebih lanjut oleh Unit PPA Satreskrim Polresta Bengkulu.

“Ya jadi diinformasikan disini telah diterima laporan pengaduan dari masyarakat yang diduga melakukan tindak pidana pencabulan oleh salah satu oknum diduga tenaga pendidik di salah satu Sekolah Dasar di Kota Bengkulu,” kata IPTU Endang, Selasa (10/09/24).

Terduga pelaku itu dipanggil tak lama setelah polisi mendapati laporan dugaan pencabulan tersebut. Saat ini penyidik masih melakukan pengumpulan data-data dengan meminta sejumlah keterangan dari oknum diduga tenaga pengajar.

Sebelumnya, kasus dugaan pencabulan terhadap bocah Sekolah Dasar di Kota Bengkulu itu terjadi pada hari Sabtu (07/9/24) kemarin.

Korban dicabuli saat sedang berada di Unit Kesehatan Sekolah (UKS). Saat itu, korban berniat ingin mengambil minyak kayu putih lantaran merasakan sakit perut. Namun oleh pelaku, korban dicium di bagian leher hingga ke payudara saat tidur di kasur UKS.

Lalu oleh korban menceritakan hal tersebut ke orang tuanya. Tidak terima dengan kejadian itu, orang tua korban langsung melaporkan pelaku ke Polresta Bengkulu untuk ditindaklanjuti.