Logo

Kos-kosan Warga di Pintu Batu Dibobol, Maling Gasak Hp dan Laptop

Kos-kosan Warga di Pintu Batu Dibobol, Maling Gasak Hp dan Laptop

BENGKULU – Sebuah kos-kosan di jalan Jenderal Sudirman, Kelurahan Pintu Batu, Kecamatan Teluk Segara, Kota Bengkulu dibobol maling.

Kosan itu dihuni oleh korban bernama Tina, warga Semidang Alas, Kabupaten Seluma, Provinsi Bengkulu. Akibat kejadian pembobolan tersebut, ia mengalami kerugian senilai Rp. 11 juta rupiah.

Ketua RT 2 Kelurahan Pintu Batu, Hasrul Sani membenahi kejadian Pembobolan tersebut. Hasrul mengatakan, pelaku memasuki kosan korban melalui jendela samping dengan cara dirusak menggunakan sajam.

Saat itu, kata Hasrul korban sedang tidur. Kesempatan itulah yang dimanfaatkan oleh pelaku untuk beraksi. Setelah berhasil masuk, pelaku mengambil handphone dan leptop milik korban.

Tak sampai disitu, pelaku juga sempat ingin mengambil sepeda motor milik korban. Namun gagal lantaran pelaku ketahuan oleh tetangga korban. Melihat hal itu, pelaku langsung kabur membawa barang curiannya yakni handphone dan leptop saja.

“Aksi pelaku gagal karena kepergok tetangga korban yang langsung membangunkan korban,” kata Ketua RT 2 Kelurahan Pintu Batu.

Korban yang tidak terima dengan kejadian tersebut langsung melaporkannya ke Polresta Bengkulu untuk dimintai ditindaklanjuti.