Logo

Pemprov dan Imigrasi Bengkulu Jalin Sinergi Peningkatan Pelayanan Keimigrasian

Selasa, 10 September 2024, di Balai Raya Semarak Provinsi Bengkulu.

Selasa, 10 September 2024, di Balai Raya Semarak Provinsi Bengkulu.

BENGKULU – Gubernur Provinsi Bengkulu, Rohidin Mersyah dan Plt. Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Bengkulu, Imam Setiawan mengadakan pertemuan untuk meningkatkan kolaborasi dan sinergitas dalam mendukung peningkatan pelayanan keimigrasian kepada masyarakat khususnya di Provinsi Bengkulu, Selasa, 10 September 2024, di Balai Raya Semarak Provinsi Bengkulu.

Pada kesempatan ini Plt. Kepala Kantor, Imam Setiawan menyampaikan terimakasih atas dukungan Pemerintah Provinsi Bengkulu dalam peningkatan kualitas pelayanan kepada masyarakat provinsi Bengkulu khusunya dalam hal perluasan lahan parkir yang sebelumnya merupakan wilayah Hutan Kota pemerintah Provinsi Bengkulu.

Gubernur Bengkulu, Rohidin Mersyah mendukung penuh Kantor Imigrasi Kelas I TPI Bengkulu dalam pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM), Kantor Imigrasi Kelas I TPI Bengkulu telah memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat Bengkulu.

Rohidin Mersyah juga mengapresiasi Kantor Imigrasi Kelas I TPI Bengkulu yang telah menyediakan sarana dan prasarana yang sangat baik, ruang tunggu yang nyaman, fasilitas pendukung yang lengkap, pelayanan yang cepat mudah dan ramah sehingga pelayanan menjadi menyenangkan.