Logo

Polisi Dalami Kejadian yang Dilakukan Diduga Kelompok Gangster

Ilustrasi : Istimewa

Ilustrasi : Istimewa

BENGKULU – Polresta Bengkulu tengah mendalami kejadian yang kerap menggangu ketertiban masyarakat di wilayah Kota Bengkulu. Seperti halnya yang sedang marak dilakukan sekelompok remaja pada malam hari atau yang biasa disebut gangster.

Kegiatan itu dilakukan sebab banyaknya masyarakat yang terganggu atau merasa khawatir untuk melakukan aktivitas pada malam hari.

Waka Polresta Bengkulu AKBP Max Mariners mengaku, bahwa pihaknya sedang mendalami beberapa kejadian yang mengganggu ketertiban termasuk beberapa video yang beredar luas di Media Sosial.

“Untuk beberapa kejadian yang terjadi belakangan ini sedang kita dalami baik itu video yang sudah beredar mengenai kelompok yang diduga geng motor atau yang lainnya,” kata AKBP Max Mariners.

Ditambahkan Max, sejauh ini pihaknya masih belum bisa memastikan kejadiaan tersebut dilakukan sekelompok remaja atau geng motor.

“Belum bisa kita pastikan, itu geng motor atau bukan, untuk yang sudah berhasil kita amankan itu masih dibawah umur, maka dari itu kita akan lakukan diversi sesuai dengan undang-undang yang berlaku,” ungkap Max.

Disisi lain, Wakapolresta Bengkulu mengimbau kepada seluruh masyarakat di Kota Bengkulu untuk tetap waspada dan berhati-hati jika keluar pada malam hari. Apabila tidak ada keperluan yang mendesak, kata Max lebih baik di rumah saja.

“Untuk masyarakat diharapkan dapat berhati-hati dan pihak kepolisian akan melakukan yang terbaik agar ketertiban serta ketentraman tetap terjaga,” pungkasnya