Logo

Seru, Wartawan dan Polda Bengkulu Ikuti Lomba Menembak

Sinta Septiani, Jurnalis BengkuluNews.Co.Id

Sinta Septiani, Jurnalis BengkuluNews.Co.Id

BENGKULU – Puluhan wartawan di Kota Bengkulu mengikuti lomba menembak di lapangan Mako Brimob Polda Bengkulu di Kelurahan Surabaya, Kecamatan Sungai Serut, Kota Bengkulu, Jumat (20/09/24) pagi.

Dalam kegiatan tersebut, para wartawan tampak antusias mengikuti lomba yang sebelumnya belum pernah dilakukan. Seperti yang diakui Sinta Septiani, salah satu Jurnalis di media online BengkuluNews.Co.Id.

Dia mengatakan sangat seru dan juga merinding. Sebab, kata Sinta dia baru pertama kali memegang senjata api atau pistol yang asli.

“Seru, soalnya selama ini hanya melihat dan mendengar saja suara tembakan. Tapi ketika dilakukan sendiri tadi ternyata susah,” ungkap Sinta.

Sementara itu, perlombaan menembak ini dilaksanakan dalam rangka Coffe Morning Kapolda Bengkulu Irjen Pol Anwar dan jajaran bersama seluruh Media di Kota Bengkulu. Selain mengadakan lomba menembak, juga dilaksanakan olah raga futsal dan flaying Fox.

Kapolda Bengkulu, Irjen Pol Anwar menyampaikan, kegiatan ini bertujuan untuk mempererat silaturahmi antara Polda Bengkulu dan insan pers di Bengkulu.

Menurut Kapolda, kerjasama antara Polda Bengkulu dan media selama ini berjalan dengan baik, terutama dalam penyebaran informasi terkait kegiatan Polda kepada masyarakat melalui media massa.

“Hari ini kita berkumpul untuk silaturahmi karena sudah lama tidak diadakan. Semoga kita dapat saling mengenal lebih baik,” kata Kapolda.