Logo

Pos Lantas di Simpang Lima Kota Bengkulu Aktif Lagi

Pos Lantas di Simpang Lima Kota Bengkulu Aktif Lagi

BENGKULU – Kapolresta Bengkulu Kombes Pol Deddy Nata melakukan peresmian pengalihfungsian Gedung Subbid Provos Bidpropam Polda Bengkulu, kembali menjadi Pos Lalulintas Simpang Lima Satlantas Polresta Bengkulu.

Peresmian Pos Lalulintas tersebut disaksikan langsung oleh seluruh Personel Unit Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polresta Bengkulu, Wakapolresta Bengkulu, dan seluruh PJU di Polresta Bengkulu, Senin (23/09/24) sore.

Kapolresta Bengkulu Kombes Pol Deddy Nata mengatakan, pengalihfungsian gedung tersebut juga menguntungkan bagi warga khususnya warga Kota Bengkulu.

Sebab, nantinya warga dapat bertanya langsung ke sana untuk mengetahui informasi jika ingin melakukan pembuatan Surat Izin Mengemudi (SIM) maupun Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK).

“Pos Lantas Simpang Lima ini juga berfungsi sebagai pelayanan kepada masyarakat yang ingin menanyakan atau melaporkan sesuatu kepada pihak Kepolisian, silakan,” ujar Kapolresta Bengkulu.

Kombes Pol Deddy Nata juga berharap nantinya dengan kembalinya Pos Lalulintas Simpang Lima tersebut, para pengendara dapat lebih tertib lagi.

“Kami berharap dengan kembalinya Pos Lalulintas yang berada di Simpang Lima ini, ketertiban lalulintas di Simpang Lima atau di Simpang Skip dan sekitarnya bisa menjadi lebih tertib lagi,” demikian Kapolresta Bengkulu.