Logo

Puluhan Anggota Geng Motor “Wagana” Beserta Sajam Diamankan Polisi

Puluhan Anggota Geng Motor “Wagana” Beserta Sajam Diamankan Polisi

BENGKULU – Sebanyak 20 orang remaja di Kota Bengkulu yang merupakan anggota geng motor yang menghebohkan warga dan viral di media sosial diamankan Polresta Bengkulu dan Polsek jajaran.

Dari puluhan remaja tersebut rata-rata masih berusia dibawah umur dan berstatus pelajar. Mereka tergabung dalam anggota geng motor bernama “Wagana”.

“Nanti akan dirilis oleh Kapolresta lebih lengkapnya terkait dengan situasi yang saat ini sedang kami selidiki. Informasi awal bahwa Polresta dan Polsek jajaran memang telah mengamankan puluhan remaja yang diduga anggota geng motor,” kata Kasi Humas Polresta Bengkulu, IPTU Endang Sudrajat, Senin (30/09/24).

Mereka diamankan saat sedang berkumpul di wilayah Kecamatan Ratu Agung. Selain para remaja itu, petugas kepolisian juga ikut mengamankan sejumlah senjata tajam (sajam) yang dibawa oleh para remaja anggota geng motor tersebut.

“Anggota kita juga telah mengamankan sejumlah barang bukti senjata tajam dengan berbagai jenis,” lanjut Kasi Humas Polresta Bengkulu.

Saat ini para anggota geng motor yang telah tersebut masih diamankan di tiga Polsek di Kota Bengkulu. Diantaranya di Polsek Gading Cempaka, Polsek Ratu Samban, Polsek Ratu Agung dan di Polresta Bengkulu

“Perkara ini masih akan kami terus dalami dan kami juga akan terus melakukan penyelidikan-penyelidikan,” demikian IPTU Endang Sudrajat.