Logo

Aksi Pencurian Uang di Jok Motor Terekam CCTV

Aksi Pencurian Uang di Jok Motor Terekam CCTV

BENGKULU – Aksi Pencurian terekam kamera pengawas CCTV kembali terulang di Kota Bengkulu. Kali ini pelaku beraksi di jalan Semangka, Kelurahan Panorama, Kecamatan Singgaran Pati.

Pelaku mencuri uang di dalam jok motor dan laci motor yang terparkir di sebuah toko pakaian milik korban. Dalam rekaman CCTV terlihat pelaku mengenakan rompi dam celana panjang.

Pelaku datang berjalan kaki dan langsung menghampiri motor milik korban. Saat itu pelaku sempat duduk di atas motor lalu membuka laci depan motor. Setelah itu, sebelum pergi meninggalkan lokasi, pelaku juga membuka jok motor dan mengambil uang.

Diki Khairullah, korban Pencurian mengatakan kejadian tersebut terjadi pada malam hari. Saat itu kata Diki aksi pelaku tidak ada yang mengetahui. Namun saat tahu bahwa uang hilang dia langsung mengecek CCTV dan terlihat ada seseorang yang mengambilnya.

“Yang diambil itu uang sama makanan, kalau jok motornya memang kayaknya tidak dikunci kalau dilihat dari videonya. Motor itu punya adek saya,” kata Diki, Kamis (03/10/24).

Diki mengaku belum melaporkan kejadian itu ke pihak kepolisian. Namun, rekaman CCTV pencurian tersebut sudah diviralkan nya ke media sosial untuk memberikan efek jera bagi pelaku.