Logo

Rumah Dimasuki Maling, Uang dan Handphone IRT Ini Lenyap

Rumah Dimasuki Maling, Uang dan Handphone IRT Ini Lenyap

BENGKULU – Rumah seorang Ibu Rumah Tangga (IRT) bernama Sri Hartati di jalan Wr. Supratman, Kelurahan Bentiring, Kecamatan Muara Bangkahulu, Kota Bengkulu dimasuki pencuri.

Aksi tersebut terjadi subuh hari sekira pukul 05:30 WIB. Pelaku masuk melalui pintu belakang rumah yang terbuat dari kayu dengan cara dirusak.

Kemudian, pelaku masuk ke kamar korban. Saat itu korban masih terlelap tidur. Pelaku lalu mengambil handphone yang sedang di cas di atas meja dan uang senilai Rp. 500 ribu rupiah di atas bantal.

Korban mengetahuinya Pencurian itu saat terbangun dari tidur melihat handphone dan uang miliknya sudah tidak ada lagi ditempatnya. Kemudian, korban juga melihat pintu belakang yang sudah terbuka.

Menyadari bahwa adanya pencurian, lalu korban langsung melaporkan kejadian tersebut ke pihak kepolisian Polsek Muara Bangkahulu untuk diminta ditindaklanjuti.

“Pas tahu itu langsung saya lapor ke Polsek. Pelakunya itu masuk lewat pintu, lalu mencongkel dan dirusak gemboknya. Hp sama uang hilang,” jelas Korban.