Logo

Apes, Lagi Jaga Malam Handphone Nelayan Ini Digondol Maling

Yosep, seorang nelayan yang jadi korban pencurian

Yosep, seorang nelayan yang jadi korban pencurian

BENGKULU – Nasib apes dialami seorang nelayan yang juga bertugas menjaga kapal di jalan Bencoolen, Kelurahan Beringin Raya, Kecamatan Teluk Segara, Kota Bengkulu.

Sebabnya, nelayan bernama Yosep Rizal (41) harus kehilangan handphone miliknya yang lenyap digondol pencuri. Aksi pencurian tersebut terjadi saat dirinya sedang terlelap tidur.

Yosep menceritakan, kejadian pencurian itu terjadi malam hari sekira pukul 12:00 WIB dini hari. Di lokasi kejadian dia sedang bersama dua orang temannya menjaga kapal para nelayan.

“Waktu itu saya sedang bersama dua orang teman yang juga tidur disini menjaga kapan nelayan ini,” kata Yosep, Senin (07/10/24).

Sebelum tidur, sambung Yosep mereka melihat anak-anak punk yang sering bolak-balik di jalan. Saat tertidur itulah pelaku beraksi mengambil handphone yang diletakkan nya di atas kepalanya. Namun saat terbangun dia sudah tidak melihat handphone itu lagi.

“Ya saya rasa anak-anak punk itulah. Mereka memang sering terlihat disini kan,” jelasnya.

Mengetahui dirinya menjadi korban pencurian, Yosep langsung melaporkan kejadian pencurian tersebut ke pihak kepolisian Polresta Bengkulu untuk diminta ditindaklanjuti.