Logo

Dua Unit Motor Kakak Beradik di Kota Bengkulu Digasak Pencuri

Kasih Fernanda Zoen, korban pencurian

Kasih Fernanda Zoen, korban pencurian

BENGKULU – Aksi pencurian sepeda motor (Curanmor) di Kota Bengkulu kembali terjadi. Tidak tanggung-tanggung, kali ini pelaku langsung menggasak dua unit motor milik kakak beradik.

Kejadian pencurian itu terjadi di sebuah kos-kosan yang dihuni korban di jalan Kalimantan, Kelurahan Kampung Kelawi, Kecamatan Sungai Serut, Kota Bengkulu, Senin (07/10/24) sekira pukul 04;00 WIB.

Dijelaskan korban, Kasih Fernanda Zoen seorang mahasiswa, saat itu dirinya bersama adiknya sedang berada di kosan. Sekira pukul 02:00 WIB mereka tertidur, sementara dua unit motor itu diparkirkannya di depan kosan.

Saat terbangun jam 03:30 WIB, korban masih melihat dua unit motor tersebut terparkir di depan kosannya. Kemudian korban tidur lagi. Setelah terbangun lagi jam 05:30 WIB, korban sudah tidak melihat motor miliknya tersebut.

“Waktu itu saya terbangun masih melihat motor kami terparkir di depan. Nah ketika bangun lagi pagi, motor sudah hilang,” jelas Kasih Fernanda, Selasa (08/10/24).

Mengetahui kejadian pencurian tersebut, korban langsung melaporkan ke Polresta Bengkulu untuk diminta ditindaklanjuti. Sementara akibat kejadian itu, korban mengalami kerugian senilai Rp. 53 juta rupiah lebih.

“Sudah kami lapor langsung ke Polresta Bengkulu. Kami harap pelaku dapat segera ditangkap,” harap korban.