Logo

Hindari Pejalan Kaki, Mobil Pengangkut Batu Bata Rusak Parah Tabrak Pohon

Hindari Pejalan Kaki, Mobil Pengangkut Batu Bata Rusak Parah Tabrak Pohon

BENGKULU – Satu unit mobil pengangkut batu bata mengalami kecelakaan tunggal di jalan Danau, Kecamatan Singgaran Pati, Kota Bengkulu, Senin (14/10/24) sekira pukul 11:00 WIB.

Mobil dengan nomor polisi (nopol) B 9716 FAT tersebut dikendarai oleh Reza Fahlevi (19) dan Eko Agus Susanto (25) warga Kelurahan Bentiring, Kota Bengkulu.

Akibat kecelakaan tersebut sang sopir Reza Fahlevi mengalami luka berat di bagian kepala dan Agus hanya mengalami luka ringan. Sementara itu mobil dalam kondisi rusak parah di bagian depan.

“Tidak ingat aku bang, tadi cepat kejadiannya. saya baru lumayan sadar waktu sudah di mobil dalam perjalanan ke Rumah Sakit,” jelas Agus.

Sebelum peristiwa kecelakaan ini terjadi, kedua korban terlebih dahulu mengantar batu bata dari Bentiring ke Pagar Dewa. Dalam perjalanan pulang sopir mengendarai mobil dengan kecepatan penuh.

Saat itu, sopir ingin menghindari salah satu pengguna jalan dan membanting stir ke arah pohon sehingga terjadilah kecelakaan tunggal.

“Kami pulang dari ngantar batu bata ke Pagar Dewa, sebelum kecelakaan kawan saya menghindari orang lewat, cuma sebatas itu yang aku ingat,” ujar Agus.

Sementara itu, Elmi (55) warga di sekitar kejadian,  mengatakan sebelum terjadi kecelakaan terdengar suara kencang dari depan rumahnya.

Setelah itu, dia keluar rumah dan melihat ada mobil yang menabrak 2 pohon yang ada di depan rumahnya

“Saya mendengar suara kencang dari depan rumah saya, setelah saya keluar mobil itu sudah menabrak pohon yang ada di depan rumah saya,” kata Elmi.

Diketahui di lokasi kejadian yang sama juga pernah terjadi kecelakaan yang serupa, akibat dari pohon yang terlalu condong ke arah jalan..

“Sudah 2 kali kejadian di sini, gara-gara batang pohon itu terlalu dekat dengan jalan,” tutup Elmi.