Logo

Titip Motor di Bengkel, Motor Milik Petani di Benteng Dibawa Kabur

Ilustrasi

Ilustrasi

BENGKULU – Seorang petani di Desa Langkap, Kecamatan Bang Haji, Kabupaten Bengkulu Tengah, Provinsi Bengkulu kehilangan satu unit sepeda motor miliknya yang ditinggalkan di Bengkel.

Kejadian itu bermula saat petani bernama Judi Efendi tersebut berniat ingin membenarkan motornya yang rusak ke bengkel yang berada di jalan Mawar, Kelurahan Nusa Indah, Kecamatan Ratu Agung, Kota Bengkulu.

Namun, pemilik bengkel menyebut motor milik korban belum bisa diperbaiki saat itu juga. Sebab, masih banyak motor lainnya yang mesti diperbaiki.

Kemudian korban menitipkan saja motor tersebut kepada pemilik bengkel. Namun setelah dua bulan berjalannya waktu, korban kembali lagi ke bengkel tersebut untuk mengambil motornya.

Saat ditanya kepada pemilik bengkel, motor tersebut sudah ada yang mengambil dan mengaku bahwa motor itu milik dia yang dititipkan di bengkel.

“Soalnya motor itu sudah lama disini. Terus ada yang ngambil, ngaku pemilik motor. Saat itu di bengkel kami lagi rame orang kami suruh bawa saja motor itu,” kata Dendi, pemilik bengkel, Rabu (16/10/24).

Korban yang merasa motornya sudah dicuri langsung melaporkan kejadian tersebut ke pihak kepolisian Polresta Bengkulu untuk dimintai ditindaklanjuti.