Logo

Seorang Anak di Kota Bengkulu Dikeroyok OTD Hingga Babak Belur

ilustrasi

Ilustrasi

BENGKULU – Seorang anak di jalan Enggano, Kelurahan Pasar Bengkulu, Kecamatan Sungai Serut, Kota Bengkulu bernama Aji Muhammad Rizki menjadi korban kekerasan oleh Orang Tak Dikenal (OTD).

Kejadian kekerasan tersebut terjadi di jalan Pariwisata, Kelurahan Tanah, Kecamatan Ratu Agung, Kota Bengkulu tepatnya di hotel kawasan pantai panjang.

Orang tua korban, Lili Kasmaboti menjelaskan, kejadian kekerasan itu berawal saat anaknya bersama temannya tidak sengaja menyenggol pengendara lain saat ingin masuk ke kawasan hotel.

Saat itu, lanjut Lili pelaku kurang lebih ada empat orang langsung mendatangi anaknya dan terjadi ribut mulut. Tak sampai disitu, pelaku langsung memukul dan menendang anaknya hingga tersungkur.

“Jadi gara-gara tidak sengaja disenggol. Ya besar-besar orangnya langsung memukuli anak saya itu. Untung ada yang langsung melerai,” jelas Lili.

Akibat kekerasan tersebut, anak korban mengalami luka-luka di bagian pelipis mata sebelah kiri dengan 2 jahitan, luka di bagian batang hidung dengan 3 jahitan, dan lecet di bagian pipi sebelah kiri.

Tidak terima dengan kejadian kekerasan itu, orang tua korban langsung melaporkannya ke pihak kepolisian Polresta Bengkulu untuk dimintai ditindaklanjuti.

“Sudah kami langsung laporkan mereka ke polisi. Semoga langsung bisa ditangkap,” demikian Lili.