Logo

Ada-ada Saja, Usai Resmi Jadi Presiden Prabowo Diminta Buat BPJS untuk Kucing

Ada-ada Saja, Usai Resmi Jadi Presiden Prabowo Diminta Buat BPJS untuk Kucing

BENGKULU – Berbagai permintaan banyak diminta oleh masyarakat setelah Prabowo Subianto resmi dilantik menjadi Presiden Republik Indonesia dan Gibran Rakabuming Raka Wakil Presiden Republik Indonesia pada hari Minggu (20/10/24).

Tidak hanya permintaan tentang kesejahteraan rakyat ataupun bangsa. Masyarakat juga meminta Presiden Prabowo peduli terhadap hewan.

Salah satunya hewan peliharaan Kucing. Di akun resmi Gerinda di tiktok, berbagai celotehan atau komen warganet terhadap postingan Partai berlambang Garuda itu bikin salfok dan senyum-senyum sendiri.

Bagaimana tidak, ada warganet yang meminta Presiden Prabowo membuat kartu Badan Penyelanggara Jaminan Sosial (BPJS) khusus kucing.

“Pak BPJS kucing,” tulis Novitanry di kolom komentar postingan Parta Gerindra.

“Iya pak mau BPJS kucing tolong,” sambung ayucenah dibarengi dengan emot menangis.

Selain mengajukan permintaan, ada juga warganet yang mengucapkan selamat atas pelantikan Prabowo Subianto menjadi Presiden ke 8.

Selain itu, sejumlah harapan juga ditujukan warganet kepada Presiden Prabowo dan Wakil Presiden Gibran. Dengan dilantiknya kedua pasangan ini, mereka berharap dapat menepati seluruh janji yang pernah disampaikan.

“Selamat untuk bapak Prabowo untuk pelantikan presiden hari ini, semoga bisa membangun Indonesia yang lebih baik lagi, dan bisa meneruskan perjuangan pak Jokowi selama menjabat presiden,” tulis akun Kake Merah.

Sementara itu, pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia itu berlangsung saat Sidang Paripurna MPR RI di gedung Nusantara MPR/DPR RI, Senayan, Jakarta Pusat.

Sidang itu dimulai pukul 10.00 WIB dan dipimpin oleh Ketua MPR Ahmad Muzani dan dihadiri Presiden ke 7 Joko Widodo dan Wakil Presiden Ma’aruf Amin serta berbagai tamu negara.