Logo

Seorang Ibu di Bengkulu Laporkan Mantan Pacar Anaknya ke Polisi

Ilustrasi. BN

Ilustrasi. BN

BENGKULU – Seorang Ibu Rumah Tangga (IRT) bernisial MG (48) warga jalan KZ Abidin, Kelurahan Penggantungan, Kecamatan Ratu Samban, Kota Bengkulu melaporkan mantan pacar anaknya ke kantor polisi.

Hal itu dilakukannya lantaran anak perempuannya bernisial KK menjadi korban kekerasan yang dilakukan oleh mantan pacarnya sendiri.

Diceritakan ibu korban, kejadian itu berawal saat anaknya meminta terlapor menghapus akun media sosial (medsos) Instagramnya. Namun, oleh terlapor menyuruh korban ke rumahnya.

Saat datang ke rumah terlapor di jalan Merawan, Kelurahan Sawah Lebar Baru, Kecamatan Ratu Agung, Kota Bengkulu, keduanya cekcok mulut.

“Pergilah anak saya ke rumah terlapor menyuruh menghapus akun itu,” kata MG, Senin (28/10/24).

Tak sampai disitu, sambung MG, terlapor kemudian memukul korban ke arah muka dan tangan korban serta menendang motor korban hingga terjatuh. Akibat kejadian itu korban mengalami luka memar di bagian tangannya.

“Terus dia marah langsung mukul anak saya ini. Untung anak saya pakai helm saat itu,” tambah MG.

Tidak terima dengan perlakuan terlapor, korban kemudian mengadukan hal itu ke orang tuanya dan kemudian mereka melaporkan kejadian itu ke pihak kepolisian Polsek Ratu Agung untuk dimintai ditindaklanjuti.

“Sudah kami laporkan ke polisi kejadiannya,” tutup MG.