Logo

Kantor Imigrasi Bengkulu Kordinasi Penyebaran Informasi di RRI

Kantor Imigrasi Bengkulu Kordinasi Penyebaran Informasi di RRI

BENGKULU – Kantor Imigrasi Kelas I TPI Bengkulu melaksanakan koordinasi penyebaran informasi keimigrasian di Radio Republik Indonesia (RRI) Bengkulu, Senin, 21 Oktober 2024. Kegiatan ini dilakukan untuk memperluas jangkauan informasi keimigrasian kepada masyarakat melalui berbagai media yang dimiliki oleh RRI Bengkulu, seperti radio dan kanal berita.

Petugas dari Kantor Imigrasi Kelas I TPI Bengkulu disambut oleh Roki Eka Putra, Ketua Tim Pemberitaan RRI Bengkulu. Dalam kesempatan tersebut, Roki menjelaskan berbagai metode teknis penyebaran informasi yang dapat dilakukan melalui RRI, di antaranya dialog interaktif dan iklan radio. Selain itu, petugas juga bertemu dengan Elfrida Sitohang, Ketua Tim Pengembangan Layanan dan Usaha, untuk membahas lebih lanjut tentang pengembangan penyebaran informasi melalui kerja sama yang lebih luas.

Kerja sama dengan RRI Bengkulu ini diharapkan dapat melibatkan lebih banyak pihak dari sektor media, sehingga informasi keimigrasian dapat disampaikan kepada masyarakat secara lebih masif dan terstruktur. Kantor Imigrasi Kelas I TPI Bengkulu berharap melalui program-program yang dimiliki oleh RRI, penyebaran informasi keimigrasian bisa lebih efektif dan mudah diakses oleh masyarakat luas.