Logo

Istri Penjaga Indekos Mendadak Pulang Kampung, 1 Jam Sebelum Wina Ditemukan

Istri Penjaga Indekos Mendadak Pulang Kampung, 1 Jam Sebelum Wina Ditemukan

Bengkulu – Setelah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) tempat ditemukanya Wina Mardiani (20) dikubur, Tim Inafis Polres Bengkulu, Minggu malam (8/12/19) menggeledah rumah penjaga indekos Pondokan Reza dan kamar Wina Mardiani (20).

Penggeledahaan dilakukan guna mengungkap cepat pelaku pembunuhan Wina Mahasiswi semester 5 Fakultas Ekonomi, Universitas Bengkulu yang ditemukan tewas terkubur dibelakang rumah indekosnya di Kelurahan Beringin Raya, Kecamatan Muara Bangkahulu Kota Bengkulu.

Pantauan media ini, di lokasi kejadian tampak Polisi mencari dan mengumpulkan bukti-bukti petunjuk. Dimana sebelumnya Polisi juga telah menyita bukti berupa cangkul dan sandal milik Wina yang ditemukan di belakang rumah indekos.

“Terkait kasus ini, belum ada kesimpulan. Tetapi memang benar ada beberapa barang yang dibawa dari rumah penjaga kos. Kami sekarang sedang menggali fakta-faktanya,” kata salah seorang petugas kepolisian yang sengaja tidak disebutkan namanya demi kepentingan penyelidikan.

Dari penggeledahan, Polisi membawa beberapa benda seperti dua bilah senjata tajam, dua celana dan beberapa helai kain. Tak hanya itu, sebanyak 5 orang penghuni indekos juga dibawa untuk diambil keterangannya.

Baca juga : Sehari Sebelum Hilang, Wina Cekcok dengan Penjaga Kos

Sebelumnya, menurut keterangan kerabat dan teman korban, sehari sebelum Wina dinyatakan hilang. Sempat terjadi cekcok antara Wina dan penjaga indekos. Cecok terjadi disebabkan motor penjaga indekos jatuh dan ringsek akibat tersenggol oleh korban.

Data dihimpun, indekos Pondokan Reza dijaga oleh sepasang suami istri. Sekitar pukul 16.01 WIB, istri penjaga indekos mendadak pulang kampung dengan alasan ibunya sedang kritis di rumah sakit. Sedangkan suaminya terlihat terakhir sejak sore kemarin, Sabtu (7/12/19).

Penulis : Yudi Arisandi/Redaksi