Logo

All New Honda BeAT Series Diluncurkan di Bengkulu

BENGKULU – PT. Astra Honda Motor (AHM) resmi meluncurkan All New Honda BeAT Series terbaru dengan sentuhan desain compact teranyar dan beragam fitur canggih yang semakin menambah kenyamanan serta keamanan yakni Smart key dan Alarm dalam menemani aktivitas sehari-hari.

Di Kota Bengkulu, peluncuran All New Honda BeAt Series akan digelar di Lapangan Sport Center, Kawasan Pantai Panjang, pada Minggu (30/06/2024) malam.

Hal tersebut disampaikan Erick Winardi Kusumo, Kepala Bagian Marketing Astra Motor Bengkulu saat menggelar Press Conference di At Main Dealer Astra Motor Bengkulu.

“Di Kota Bengkulu launching akan digelar nanti malam di Sport Center Pantai Panjang,” ujarnya.

Dijelaskan Erick, perubahan terbaru skutik terlaris di Indonesia ini membuat Honda BeAT semakin dipercaya generasi muda untuk menjadi pilihan transportasi favoritnya dalam perjalanan menyenangkan bersama teman dan keluarga.

Mengusung konsep desain compact terbaru yang disukai anak muda, All New Honda BeAT series kini tampil ramping dengan desain lekukan terbaru yang menguatkan kesan sporty.

Selain bagian bodi sepeda motor, perubahan desain juga terlihat pada lampu depan dan belakang untuk menemani keseruan aktivitas para generasi muda yang energik.

Dengan telah diperkenalkannya secara resmi All New Honda BeAT Series terbaru hari ini, Erick mengaku optimis akan penjualan dan penyambutan kehadiran dari All New Honda BeAT Series ini oleh masyarakat khususnya di Provinsi Bengkulu akan sangat baik.

Mengingat, lanjut Erick unit Honda BeAT ini sendiri memang minatnya tinggi untuk di Provinsi Bengkulu dan memang juga sudah lama dinantikan.

“Kita optimis All New Honda BeAT Series terbaru ini penjualannya akan bagus, pemesanan juga akan banyak dan meningkat untuk di Bengkulu,” kata Erick.