Logo

Bando Amin, Mantan Bupati Kepahiang Dukung Romer Saat Deklarasi Kemenangan

Bando Amin, Mantan Bupati Kepahiang

Bando Amin, Mantan Bupati Kepahiang

BENGKULU – Mantan Bupati Kepahiang, Bando Amin mengaku dirinya mendukung penuh Pasangan Calon (Paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur Bengklu Rohidin-Meriani pada saat Deklarasi Tim Pemenangan ROMER dan Timsus Ormas berlangsung, Kamis (03/10/2024).

“Saya mendukung pak Rohidin karena beliau satu-satunya pemimpin yang mendorong pembangunan Bengkulu dengan tulus dari hati,” ucap Bando.

Bando juga menerangkan selama Rohidin menjabat sebagai Guberbur Bengkulu, sudah ada perkembangan ysng maju di Provinsi Bengkulu, salah satunya pembangunan jalan tol Bengkulu-Lubuklinggau.

“Dia orangnya tidak neko-neko, kemudian pembangunan jalan lebih baik. Tidak ada skandal-skandal yang merusak citra pemerintah,” terangnya.

Disamping itu, mantan anggota DPD RI, Erni Khairini sangat mendukung paslon Rohidin-Meriani ini, dan mengajak seluruh masyarakat Bengkulu untuk mendukjng penuh paslon Rohidin-Meriani.

“Mari kita bersatu memenangkan Rohidin-Meriani,” Tegasnya.

Lebih lanjut, pada saat ditemui BengkuluNews, salah satu pendukung Romer, Febri (38) warga Kapuas Raya Kota Bengkulu menyampaikan bahwa dirinya datang sendiri untuk mendukung pasangan Rohidin-Meriani sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Bengkulu yang akan datang.

“Pak Rohidin asli Bengkulu, dan bisa menjaga budaya kita. Tentunya kan budaya yang di utamakan, biar tidak tergadaikan Provinsi Bengkulu kedepannya,” sampainya.

Febri juga sangat optimis dsn berharap kedepannya Provinsi Bengkulu akan lebih maju lagi.