Logo

Daftar Pilgub, Rohidin-Meriani Dikawal Ribuan Pendukung

Rohidin-Meriani mendaftar di KPU

Rohidin-Meriani mendaftar di KPU

BENGKULU – Ribuan masyarakat Bengkulu berbondong-bondong memadati KPU Provinsi Bengkulu untuk mengawal Rohidin-Meriani (ROMER) mendaftar sebagai pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur pada Pilkada 2024, Kamis (29/08/2024) pagi.

Sumardi, Wakil Ketua DPD Partai Golkar Bengkulu sekaligus Ketua Tim Pemenangan, menyampaikan sekitar 5.000 orang hadir mengantar pasangan ini ke KPU provinsi Bengkulu.

“Kurang lebih ada 5.000 massa yang mendampingi Pak Rohidin dan Ibu Meriani,” ujarnya.

Pada hari terakhir pendaftaran, pasangan Rohidin-Meriani resmi mendaftarkan diri ke KPU dengan dukungan partai pengusung seperti Golkar, PKS, Hanura, PPP, PBB, Perindo, PSI, dan Garuda. Dengan dukungan yang luas, pasangan ini berharap dapat memperoleh mandat untuk memimpin Bengkulu lima tahun ke depan.

Kehadiran ribuan pendukung mencerminkan tingginya antusiasme masyarakat terhadap pasangan ini. Sebagai putra-putri daerah, Rohidin-Meriani berkomitmen melanjutkan pembangunan dan membawa Bengkulu menuju kemajuan yang lebih baik.

Sumardi menyebut, banyaknya massa yang ikut dipercaya dikarenakan sosok petahana Rohidin Mersyah yang juga Ketua DPD Golkar Provinsi Bengkulu, karena sikap santun, penyayang dan sederhana. Serta memilki berbagai penghargaan dan prestasi yang diraihnya selama menjabat sebagai Gubernur Bengkulu.

“Kami berharap prestasi yang diraih Pak Rohidin di bidang pemerintahan dan partai politik nantinya, dan Rohidin dan Meriani menang,” harap Sumardi.

Disi lain, Rohidin Mersyah juga menyampaikan permohonan dukungan atas penyelenggaraan Pilkada 2024 agar berjalan dengan tertib dan lancar.

“Kami juga mohon doa kepada bapak ibu sekalian agar pasangan Rohidin Mersyah dan Meriani dapat mengikuti tahapan kontestasi Pilkada ini dengan penuh rasa kekeluargaan dan penuh dengan nilai-nilai demokrasi,” ujarnya.

Disamping itu, salah satu pendukungnya Sabam Sihite mengaku bahwa dirinya salah satu memberi dukung terhadap Paslon ROMER tersebut.

“Selama kepemimpinan pak Rohidin mereka mengayomi kami, kami merasa nyaman dan aman dalam bekerja dan juga kmi di perhatikan,” ujarnya.

Sehingga dirinya berharap apabila kedepannya petahana ROMER tersebut bisa melanjutkan program yang sudah dilakukan dengan baik.

“Kedepannya kami berharap, kepemimpinan beliau bisa berlanjut,” harapnya.