Logo

Ditinggal Sholat Subuh, Motor Baru Beli Raib Digondol Pencuri, Aksinya Terekam CCTV

Ditinggal Sholat Subuh, Motor Baru Beli Raib Digondol Pencuri, Aksinya Terekam CCTV

BENGKULU – Nasib nahas dialami salah seorang warga di Kota Bengkulu. Sebabnya, satu unit kendaraan roda dua miliknya yang baru lima bulan dibeli hilang dicuri.

Kejadian tersebut dialaminya saat sedang menjalani sholat subuh berjamaah di masjid Ar Rahman jalan Sedap Malam, Kelurahan Nusa Indah, Kecamatan Ratu Agung, Kota Bengkulu.

Aksi pelaku pun sempat terekam kamera CCTV. Dalam rekaman tersebut, pelaku hanya beraksi dalam hitungan detik. Padahal, setang motor dalam keadaan terkunci.

Penjaga masjid Ar Rahman, Munawar menjelaskan pelaku berjumlah dua orang. Mereka, kata Munawar sebelum beraksi memantau situasi dengan cara bolak-balik di depan masjid menggunakan sepeda motor.

“Mereka itu sebelum ngambil motor. Terus bolak balik untuk tahu situasi. Nah tahu sudah aman, mereka langsung ngambil motor yang disini,” jelas Munawar, Minggu (06/10/24).

Munawar menambahkan, kejadian pencurian di masjid tersebut sebelumnya belum pernah terjadi. Karena pihaknya memasang CCTV di berbagai sisi masjid untuk mengantisipasi kejadian itu.

“Kalau pencurian baru sekali ini. Karena memang disini aman. CCTV ada beberapa kita pasang,” ujarnya.

Kini lanjut Munawar, korban Pencurian sepeda motor tersebut telah melaporkan kejadian Pencurian itu ke Pihak kepolisian untuk diminta ditindaklanjuti.