Logo

Dua Unit Sepeda Motor Milik Warga Betungan Raib Dibawa Kabur Pencuri

Wiwit Widyawati istri korban pencurian

Wiwit Widyawati istri korban pencurian

BENGKULU – Dua unit sepeda motor milik Rahmad Mulyono (29) warga Jalan Genting, Kelurahan Betungan, Kecamatan Selebar, Kota Bengkulu raib dibawa kabur pencuri.

Kejadian itu terjadi sekira pukul 02:00 WIB malam saat korban tengah tertidur. Saat dikonfirmasi terkait dengan kejadian tersebut di kediamannya, Wiwit Widyawati istri korban membenarkan hal itu.

Wiwit menjelaskan, saat itu motor miliknya diparkirkan di teras rumah dalam keadaan terkunci stang. Nahas, saat pemilik rumah sedang tidur, barulah pelaku melakukan pencurian tersebut dengan cara masuk ke pekarangan dan langsung mengambil 2 unit sepeda motor yang terparkir di teras.

Korban baru mengetahui motornya telah hilang sekira pukul 07.00 WIB pada saat ingin mengantarkan anaknya pergi ke sekolah.

“Dua motor itu terparkir di depan rumah dalam keadaan terkunci stang, saya sama suami saya waktu itu memang sudah tidur, kejadian itu sepertinya terjadi di atas jam 12 malam, soalnya suami saya jam 11 malam itu masih kerja. Motor itu hilang baru kami ketahui saat saya mau antar anak saya ke skolah,” kaya Wiwit.

Atas kejadian tersebut korban mengalami kerugian sebesar Rp. 60 juta rupiah, dan kasus itu telah dilaporkannya ke pihak kepolisian untuk ditindaklanjuti