Logo

Grup Band Geisha Bakal Meriahkan Launching All New Honda Beat di Bengkulu

BENGKULU – AT Main Dealer Astra Motor Bengkulu menghadirkan Grup Band Geisha pada Launching motor baru Honda Beat Series, Minggu (30/06/2024) malam di lapangan Sport Center, Pantai Panjang, Kota Bengkulu.

Hal itu sebagai salah satu upaya memberikan informasi kepada masyarakat, bahwa telah hadir dan resmi mengaspal di Kota Bengkulu All New Honda BeAT dan Honda BeAT Street yang tampil lebih segar dari sebelumnya dan tentunya lebih irit dan bandel.

“Kita undang Geisha ini karena banyak masyarakat yang sudah tahu, dan sebagai upaya juga untuk memperkenalkan dan memberitahu masyarakat ada produk motor baru dari Honda,” kata Wendy Tenario, Kepala Wilayah Astra Motor Bengkulu.

Wendy menambahkan, selain menghadirkan Grup Band Geisha, Honda Bengkulu juga mengadakan beberapa kegiatan di lokasi acara konser, diantaranya service motor gratis, test motor All New Honda Beat dan kegiatan lainnya.

Wendy mengajak, masyarakat se Provinsi Bengkulu untuk hadir dan ikut berpartisipasi memeriahkan kegiatan secara gratis tersebut.