Logo

Gubernur Bengkulu Sambut Kepulangan Jemaah Haji

BENGKULU – Gubernur Provinsi Bengkulu sambut kepulangan 390 Jemaah Haji Provinsi Bengkulu, di Bandara Fatmawati, Rabu (26/06/2024) siang.

“Alhamdulillah saya bersama pak Kanwil dan juga beserta panitia ingin menyambut kedatangan yg pertama , pada kloter pertama untuk Bengkulu,” ujar Rohidin.

Ia juga menyampaikan bahwa pertemuan langsung bersama jemaah dengan kondisi yang sehat tapi ada satu yang sakit dan langsung diperiksa serta ada yang belum pulang ke Bengkulu karena ada permasalahan administrasi.

“Tadi kita bertemu langsung dengan jama’ah, Alhamdulillah dengan kondisi yang sehat cuma satu orang tadi dengan kondisi yang agak melemah, serta ada yang ada bermasalah administratif saja, tapi pak kanwil akan memandu langsung agar mereka bisa pulang ke Bengkulu,” tutup Gubernur.

Mulia warman (65) salah satu Jama’ah Haji mengatakan selama proses perjalan ibadah haji, semuanya sangat unik dan berbeda, salah satunya ia mendapatkan pengalaman tidur bersama jama’ah haji yang dengan keadaan yang sempit dan kasur yang kecil dan tipis serta suhu yang sangat panas, karena masih beradaptasi.

“Kita berkumpul dan tidur bersama jama’ah yang lain, dengan suasana yang sempit,kasur kecil, tipis,serta suhu yang panas , karena belum bisa beradaptasi,” ujar Mulia. (Handi)