Logo

Helmi Hasan Dampingi Paslon Dedy-Ronny Daftar Pilwakot ke KPU

Helmi Hasan Dampingi Paslon Dedy-Ronny Daftar Pilwakot ke KPU

BENGKULU – Pasangan Calon (Paslon) Walikota Bengkulu, Dedy Wahyudi-Ronny Tobing mengantar berkas pendaftaran calon pasangan Walikota dan wakil Walikota Bengkulu ke Komisi Pemilihan Umam (KPU) Kota Bengkulu, Selasa (27/08/2024) siang.

Diiringi ratusan massa, Dedy Wahyudi-Ronny Tobing mengenakan pakaian jas hitam dan berdasi biru, dan berpeci datang ke KPU Kota Bengkulu. Selain itu, kedua pasangan ini didampingi mantan Walikota Bengkulu yang juga calon Gubernur Bengkulu, Helmi Hasan.

Dalam sambutan Ketua KPU Kota Bengkulu Rayendra Pirasad, ia menyampaikan bahwa, KPU sudah menerima surat pemberitahuan, pendaftaran calon Walikota dan Wakil walikota Bengkulu.

“KPU sudah menerima pada awalnya surat pemberitahuan, pendaftaran calon perseorangan yang pemenuhan syarat minimalis, sudah dilakukan sesuai dengan tahapan-tahapan yang sudah ditentukan,” tutur Rayendra.

Sementara calon Walikota Bengkulu, Dedi Wahyudi menyampaikan bahwa telah diberikan kemudahan dalam melakukan kinerja untuk menuju Walikota yang baru.

“Alhamdulillah atas izin Allah, pada kesempatan ini terima kasih untuk ketua KPU Kota Bengkulu, atas sambutan hangat yang diberikan,” ujarnya.

Lebih lanjut Dedy mengatakan, bahwa ia dan Ronny ingin melanjutkan program Walikota Bengkulu Helmi Hasan.

“Dengan niat yang sama, kami ingin melanjutkan program yang sudah terlaksana, bersama Helmi Hasan,” niatnya.

“Diharapkan semua program-program itu, betul-betul dapat dirasakan seluruh masyarakat Kota Bengkulu. Mulai dari BPJS gratis, melahirkan gratis, sunat gratis, kemudian ambulans gratis serta insyaallah semua akan gratis,” pungkas Dedy.