Logo

Jelang Debat Kandidat, Kapolresta Bengkulu Minta Masyarakat Nonton di Rumah Aja

Jelang Debat Kandidat, Kapolresta Bengkulu Minta Masyarakat Nonton di Rumah Aja

BENGKULU – Menjelang debat kandidat Calon Walikota Bengkulu dan Wakil Walikota Bengkulu pada 26 Oktober 2024 mendatang, masyarakat Kota Bengkulu diminta untuk bersama-sama mensukseskan kegiatan itu dengan menjaga ketertiban dan keamanan.

Hal itu diungkapkan Kapolresta Bengkulu, Kombes Pol Deddy Nata. Kapolresta menegaskan agar masyarakat maupun pendukung paslon yang tidak mendapat undangan menonton secara langsung untuk tidak mendatangi lokasi tersebut.

Hal itu supaya ketertiban tetap terkendali, khususnya arus lalu lintas di sekitar lokasi. Masyarakat kata Kapolresta dapat menyaksikan siaran debat kandidat melalui televisi. Sebab debat kandidat itu disiarkan secara langsung oleh salah satu stasiun televisi swasta di Kota Bengkulu.

“Masyarakat Kota Bengkulu dapat menyaksikan perhelatan debat kandidat di televisi. Jadi ayo saksikan. Dan masyarakat yang tidak mendapat undangan diharapkan nonton saja di rumah,” kata Kapolresta Bengkulu, Kamis (24/10/24).

Sementara itu, masyarakat juga diminta untuk tidak menyebar berita-berita bohong atau hoax yang dapat memperkeruh suasana di masa kampanya ini.

Kapolresta mengajak seluruh masyarakat menyambut pesta demokrasi ini dengan riang gembira.

“Hentikan dan jangan buat berita bohong atau hoax yang dapat mengganggu suasa Kampanye ini. Mari bersama-sama kita sukseskan perhelatan Pilkada serentak ini dengan aman dan damai,” demikian Kombes Pol Deddy.