Logo

Kecelakaan Truk Vs Motor di Bengkulu Tengah, Satu Orang Pelajar Tewas

Kecelakaan Truk Vs Motor di Bengkulu Tengah, Satu Orang Pelajar Tewas

BENGKULU – Kecelakaan maut terjadi di jalan Lintas Karang Tinggi, Rena Semanek, Kecamatan Karang Tinggi, Kabupaten Bengkulu Tengah, Provinsi Bengkulu. Dalam peristiwa kecelakaan maut itu satu orang pelajar tewas.

Kasat Lantas Polres Bengkulu Tengah, Iptu Junita Anggarani mengatakan, peristiwa kecelakaan itu terjadi pada haru Sabtu (19/10/24) sekira pukul 13:00 WIB. Insiden tersebut tersebut melibatkan satu unit motor dengan Nopol BD 4787 CJ dengan Truk BD 8303 CA.

Peristiwa berawal saat motor yang dikendarai Abeb (13) membonceng dua orang temannya yakni Fadil dan Putra melaju dari arah Karang Tinggi menuju Renasmanek.

Lalu, saat tiba di tikungan motor melebar ke kanan jalan hingga terjatuh dan terseret hingga menghantam bagian depan mobil truk yang dikendarai oleh Dekciter Nabine, lalu motor tersangkut di kolong mobil.

“Sepeda motor tidak bisa terkontrol lagi sehingga pengendara melebar ke kanan jalan dan terjatuh hingga menghantam bagian depan mobil truk dan tersangkut ke kolong mobil yang menyebabkan satu orang meninggal dunia,” kata Kasat Lantas Polres Bengkulu Tengah.

Sementara dua orang penumpang yang dibawa korban mengalami luka parah dan langsung dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bengkulu Tengah untuk mendapatkan perawatan medis.