Logo

Kejati Bengkulu Gelar FGD Bahas Konstruksi Pemidanaan Tindak Pidana yang Merugikan Ekonomi Negara

Kejati Bengkulu

Kejati Bengkulu

BENGKULU – Kejaksaan Tinggi (Kejati) Bengkulu mengikuti Focus Group Discussion (FGD) Bidang Tindak Pidana Khusus Tahun 2024 dengan tema “Konstruksi Pemidanaan Tindak Pidana Yang Merugikan Perekonomian Negara” secara virtual.

Acara diikuti oleh Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi Bengkulu, Setiawan Budi Cahyono, S.H., M.Hum, serta jajaran dari Bidang Tindak Pidana Khusus Kejaksaan Tinggi Bengkulu secara virtual di Command Center Kejati Bengkulu.

FGD ini juga dihadiri oleh Para Kepala Kejaksaan Negeri, Para Kepala Seksi pada Asisten Tindak Pidana Khusus, Para Kepala Seksi Tindak Pidana Khusus, dan Jaksa Fungsional Bidang Tindak Pidana Khusus secara virtual.

Dalam FGD ini, para peserta membahas berbagai aspek konstruksi pemidanaan terhadap tindak pidana yang merugikan perekonomian negara. Diskusi ini diharapkan dapat menghasilkan rekomendasi dan strategi yang efektif untuk menangani tindak pidana ekonomi serta memperkuat upaya pencegahan dan penindakan terhadap kejahatan tersebut.

Kejaksaan Tinggi Bengkulu berkomitmen untuk terus meningkatkan kinerja dan profesionalisme dalam penanganan kasus-kasus tindak pidana khusus, guna mendukung pemulihan dan pertumbuhan ekonomi nasional.