Logo

Masa Jabatan Berakhir, Kepala Kantor Imigrasi Bengkulu Diganti

Serah terima jabatan Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Bengkulu

Serah terima jabatan Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Bengkulu

BENGKULU – Masa jabatan Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Bengkulu, Acan Hi Tulis berakhir memasuki masa purna Bakti. Acan digantikan oleh Imam Setiawan yang bakal menjabat sebagai Pelaksana Tugas. Serah terima jabatan diadakan di Aula Kantor Imigrasi Kelas I TPI Bengkulu.

Kegiatan Serah Terima jabatan ini dihadiri langsung oleh Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Bengkulu, Santosa, Pejabat Tinggi Pratama, Pejabat Administrator, Para Kepala Unit Pelaksana teknis (UPT) serta pelaksana di lingkungan Kanwil Kemenkumham Bengkulu.

Kepala Kantor Wilayah, Santosa bertindak sebagai saksi dan menyaksikan Prosesi sertijab yang dimulai dengan penandatanganan berita acara serah terima jabatan. Jabatan Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Bengkulu diserahterimakan dari Acan Hi Tulis kepada Imam Setiawan.

Acara serah terima jabatan ini menandakan telah berakhirnya masa kerja Acan Hi Tulis setelah 34 tahun mengabdi dan memasuki masa purnabakti. Diharapkan dengan kepemimpinan yang baru membawa angin segar dan perubahan yang lebih baik lagi bagi Kantor Imigrasi kelas I TPI Bengkulu.

Sebagai penutup kegiatan diakhiri dengan doa bersama agar hal yang dikerjakan berjalan lancar demi kemajuan institusi Imigrasi.