Logo

Masuk Lewat Jendela, Pelaku Bobol Kotak Amal di Warung Makan

Korban Pencurian

Korban Pencurian

BENGKULU – Sebuah kotak amal di warung makan jalan Enggano, Kelurahan Kampung Kelawi, Kecamatan Sungai Serut, Kota Bengkulu dibobol maling.

Pencuri mengambil uang sejumlah Rp. 1.300.000 di dalam kotak amal tersebut. Selain uang, pelaku juga mencuri dua unit handphone milik korban.

Kejadian tersebut terjadi pada malam hari sekira pukul 23:00 WIB setelah korban menutup warung makan untuk beristirahat. Saat tertidur itu korban meletakkan handphone di atas kepalanya. Pelaku masuk dengan cara merusak jendela warung.

Saat terbangun, korban tidak lagi melihat handphone yang diletakkannya tersebut. Menyadari bahwa ada kejadian pencurian, korban langsung melaporkan hal tersebut ke pihak kepolisian Teluk Segara untuk ditindaklanjuti.

“Pelaku masuk lewat jendela belakang. Pas bangun mau buat susu. Pas itu nengok jendela dan pintu terbuka,” kata Puspa Aprilia, Kamis (03/10/24).

Akibat kejadian itu, korban mengalami kerugian sekitar Rp 5 juta rupiah lebih. Korban berharap pihak kepolisian segera menindaklanjuti kejadian tersebut dan menangkap para pelaku.