Logo

Menang Pilwakot, Dani-Sukatno Janji Akan Perbanyak Lapangan Kerja di Kota Bengkulu

Dani-Sukatno Calon Walikota dan Wakil Walikota Bengkulu

Dani-Sukatno Calon Walikota dan Wakil Walikota Bengkulu

BENGKULU – Pasangan calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota Bengkulu Dani Hamdani dan Sukatno berkomitmen untuk memperbanyak lapangan pekerjaan di kota Bengkulu di era kepemimpinannya.

Calon Walikota Dani Hamdani menyampaikan komitmennya nanti pada saat terpilih, dirinya akan  membuka sebanyak-banyak lapangan pekerjaan baru.

“Saya bersama mas Sukatno dengan basic kami sebelumnya juga sudah pernah memimpin perusahaan, telah berpikir bagaimana caranya kedepan kota Bengkulu ini bisa membukakan peluang lapangan kerja sebanyak-banyaknya,” ujar Dani

Dani menerangkan bahwa dalam status pada ibu kota Provinsi Bengkulu, Kota Bengkulu merupakan daerah urban yang tentu akan melakukan perubahan yang signifikan terkhususnya dalam dunia pekerjaan.

“Dengan menyandang status sebagai Ibu kota provinsi Bengkulu merupakan kota ini merupakan daerah urban yang tentu tidak hanya warga kota tapi banyak juga keluarga kita dari dusun berharap mendapatkan pekerjaan dan penghasilan layak di kota ini,” terangnya.

Selanjutnya, Dani menegaskan bila DISUKA menang, mereka berkomitmen untuk meningkatkan kesejahteraan warga dengan cara meningkatkan kualitas dan profesional para pekerja tersebut.

Kendati demikian, Dani berharap kedapannya akan melakukan pelatihan peningkatan kemampuan masyarakat agar dapat diterima di pekerjaan tersebut.

“Tentu kita berharap tidak hanya lapangan kerja yang dibuka sebanyak-banyaknya, kami juga nanti akan melakukan upaya pelatihan-pelatihan yang bersifat peningkatan skill dan kemampuan masyarakat agar lebih diterima di dunia pekerjaan pada era yang semakin maju kedepan.”pungkas Dani.

Sementara itu, Sukatno sebagai calon Wakil Wali Kota menyampaikan optimismenya terhadap program yang mereka tawarkan. Sebagai seorang pengusaha yang telah berpengalaman, ia meyakini bahwa peluang ekonomi di Kota Bengkulu sangat besar dan belum tergarap secara maksimal. Menurutnya, dengan manajemen yang tepat, Bengkulu bisa menjadi pusat ekonomi baru di Sumatera.

“Pengalaman saya di dunia bisnis membuat saya yakin bahwa Bengkulu punya potensi besar untuk berkembang. Kami hanya perlu memanfaatkan potensi tersebut dengan baik, dan salah satu caranya adalah menciptakan iklim investasi yang kondusif serta membuka lebih banyak lapangan kerja,” Singkat Sukatno.