Logo

Motor Pelajar Diembat Maling di Kosan, Aksinya Terekam CCTV

Motor Pelajar Diembat Maling di Kosan, Aksinya Terekam CCTV

BENGKULU – Satu unit sepeda motor milik seorang pelajar di Kota Bengkulu bernama Finky Nurvita (17) dibawa kabur kawanan pencuri, Jumat (30/08/24) subuh sekira pukul 03:00 WIB.

Aksi pencurian itu tersebut terjadi di sebuah kos-kosan di jalan Basuki Rahmat, Kelurahan Sukamerindu, Kecamatan Sungai Serut. Aksi pencuri tersebut terekam kamera CCTV.

Dari rekaman CCTV terlihat pelaku berjumlah dua orang. Pelaku awalnya masuk ke kawasan kosan dan memantau situasi dan satu orang pelaku lagi menunggu di atas motor mereka.

Setelah dirasa aman, pelaku yang masuk langsung mengambil motor milik korban yang kebetulan stang motor dalam keadaan tidak terkunci. Kemudian, pelaku mendorong motor keluar dari kawasan kosan agar aksinya tidak ketahuan oleh warga.

“Pelakunya dua orang kalau dilihat di CCTV. Tapi mukanya terlihat tidak jelas. Mereka sudah ngambil langsing mendorongku motor ke atas, tidak dihidupkan,” jelas Korban, Minggu (01/09/24).

Sementara itu, korban mengaku telah melaporkan kejadian itu dan menyerahkan barang bukti rekaman CCTV ke Polresta Bengkulu untuk ditindaklanjuti.

“Sudah saya laporkan ke polisi. Semoga pelakunya segera ditangkap,” tutup korban.