Logo

Motor Tak Kunjung Dikembalikan, Wanita Ini Lapor ke Polisi

Ilustrasi pencurian sepeda motor

Ilustrasi pencurian sepeda motor

BENGKULU – Nasib apes dialami seorang perempuan bernama Yusmanarika warga jalan Mayjend Sutoyo, Kelurahan Tanah Patah, Kecamatan Ratu Agung, Kota Bengkulu.

Pasalnya sepeda motor yang dia pinjamkan kepada temannya itu tidak kunjung kembali hingga kini. Kejadian itu terjadi sejak bulan Maret lalu.

Dijelaskan perempuan yang berprofesi sebagai tukang pijit ini, waktu itu temannya berinisial AF mendatangi rumahnya untuk meminjam motor. Tanpa menaruh rasa curiga sebab telah lama kenal, dia langsung meminjamkan motor miliknya itu.

Namun oleh pelaku, bukannya dikembalikan motor tersebut malah digadaikannya oleh orang lain dengan alasan untuk keperluannya.

Hal tersebut diketahui setelah korban beberapa kali menanyakan kepada pelaku motor miliknya itu. Pelaku beralasan motor rusak dan alasan lainnya. Setelah dipaksa, akhirnya pelaku mengaku bahwa sudah menggadaikan motor tersebut.

“Sudah berapa kali saya tanya mana motor mana motor. Alasannya inilah itulah, setiap ditagih banyak sekali alasanya. Setelah saya paksa dia baru mengaku sudah menggadainya kepada orang lain,” jelas Korban, Jumat (16/08/24).

Korban yang merasa telah dirugikan langsung melaporkan pelaku kepada pihak kepolisian Polsek Ratu Agung untuk ditindaklanjuti.

“Saya lapor dia ke polisi biar tahu rasa, banyak rugi saya. Dibaiki malah ngelunjak,” tutup Yusmanarika.