Logo

MyRepublic Hadir di Bengkulu, Jamin Koneksi Internet Stabil dan Lebih Cepat

MyRepublic Hadir di Bengkulu, Jamin Koneksi Internet Stabil dan Lebih Cepat

BENGKULU – MyRepublic Indonesia, salah satu perusahaan penyedia layanan internet fiber optic dan TV berlangganan kini juga hadir di Kota Bengkulu.

Hal itu diungkapkan Shelly Maryanti, Partnership dan Marketing Manager MyRepublic Indonesia. Dia membeberkan, MyRepublic bakal ekspansi besar-besaran dengan membuka layanan di 12 kota, termasuk di Bengkulu.

“Waktu bulan Mei kita itu sudah melakukan pembukaan cabang 9 area baru,” kata Shelly, Kamis (01/08/24) di Bengkulu.

Untuk di 12 kota lagi, lanjut Shelly rencananya akan dibuka pada bulan Agustus tahun 2024 ini. Di pulau Sumatera yakni Aceh, Padang, Bengkulu. Untuk di Pulau Kalimantan ada Samarinda, Jepara, Kudus, Pekalongan, Pati, Demak, Cianjur, Purbalingga, dan Sragen.

“Jadi kita di bulan Agustus ini akan meresmikan 12 kota baru itu,” tambah Shelly.

Shelly mengaku Bengkulu dipilih menjadi Kota ekspansi, sebabnya berdasarkan statistiknya, warga di Bengkulu mempunyai daya beli yang bagus, tingkat Perekonomian tinggi dan pertumbuhan kota yang baik.

Hingga saat ini, kata Shelly MyRepublic sudah mencakup 106 kota dan Kabupaten se Indonesia. Untuk di kota ada 45 dan kabupaten 61. Dan, lanjut Shelly lagi MyRepublic sudah mencakup 3 juta titik sambung yang tersebar di Indonesia.

Shelly menjelaskan, keunggulan MyRepublic ini ialah teknologi yang full fiber optic, menghasilkan koneksi internet stabil dan cepat, tanpa gangguan cuaca.

Selain itu, kecepatan upload dan download yang sama cepat, ideal untuk aktivitas online seperti video call, streaming, dan gaming.

“Jadi untuk area baru ini di Kota Bengkulu kita memberikan promo 25 persen. Kalau mau tambahan tv kita juga ada. Tambahan tv tinggal bayar 85 ribu nanti ada tambahan STB,” jelasnya.