Logo

Ngebut, Yaris Tabrak Lampu Jalan

Ngebut, Yaris Tabrak Lampu Jalan

KOTA BENGKULU – Satu unit Mobil jenis Toyota Yaris yang melaju dari arah jalan lintas Pulau Baai Lingkar Barat menuju arah Padang harapan menghantam lampu jalan di jalan Citandui Kelurahan Kandang Mas Kecamatan Melayu Kota Bengkulu, Sabtu (17/3/2018) sekira pukul 12.45 Wib

Diceritakan salah satu warga sekitar, Komar (53)  kejadian bermula saat mobil melaju dari arah pulau Bai dengan kecepatan tinggi, diduga tidak bisa mengendalikan stir akhirnya mobil menghantam lampu jalan beserta satu unit motor jenis Vega ZR  yang kebetulan melintas dari arah berlawanan.

“Mobil tadi dari arah pulau Bai, dalam posisi ngebut lalu langsung nabrak lampu jalan, kemudian kebetulan saat itu motor datang dari arah berlawanan, kami tidak tahu motor tersebut akhirat  dihantam mobil atau kena lampu jalan yang roboh,” pungkasnya

Kemudian, lanjut Komar mobil langsung mennyasar ke tengah batas jalan dua jalur hingga mobil korban terjungkal ke jalan jalur berlawanan.

“Pengendara motor tadi terpental, dan semula kami kira di dalam mobil itu banyak orang. Ternyata hanya satu orang yaitu pengemudinya saja. Makanya, mobil langsung kami evakuasi agar tidak ada kecelakaan lanjutan terjadi kembali,” cerita Komar.

Akibat kejadian tersebut, 1 orang pengendara motor mengalami patah kaki dan satu orang lagi mengalami luka ringan serta pendendara mobil mengalami luka ringan lalu mobil mengalami rusak parah di bagian depan.

Dari pantauan bengkulunews.co.id kejadian tersebut sempat menjadi perhatian pengendara kebetulan sedang melintas dan tampak warga yang berusaha menolong korban yang saat itu masih berada didalam mobil dengan keadaan terbalik.

Tak lama kejadian berlangsung, tampak aparat kepolisian datang kelokasi dan langsung mengevakuasi korban dengan membawa ke rumah sakit untuk mendapatkan penanganan medis serta pengendara mobil langsung dibawa kepolsek Gading Cempaka untuk dimintai keterangan.